Kamis, 07 Februari 2013

Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone


Obat Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Jus Kulit Manggis Menyehatkan Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor seringkali ditemui pada anak-anak yang mengalami kelainan pada fungsi  ginjal. Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat urine. Merupakan sebuah mujizat terbaik dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karna dikasih tanah yang dapat ditumbuhi pohon manggis yang ternyata memiliki khasiat luar biasa bagi menyehatkan kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Salah seorang pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran nasional yaitu di PT.Ocean Global yang beralamat di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Agus Herianto usia 39 th, berkali-kali mengatakan ucapan syukur pada Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Sang Pencipta yang memberi jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara menyembuhkan secara alami bagi anak kami Varell Aditya yang berusia 2.5 tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor & flek paru-paru," papar Agus  panggilannya, saat mendatangi Kantor Xamthone Plus kawasan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April dua ribu sebelas anaknya Aditya setelah diperiksa di rumah sakit di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menegaskan ternyata Varell  menderita sakit ginjal bocor & gangguan paru-paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak begitu besar, namun setelah sepuluh hari opname, perutnya malahbesar dan keras.
Pada akhirnya Pak Agus mendapat rujukan bahwa beliau harus ke rumah sakit yang lain di kawasan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, sehabis keluar dari rumah sakit di Sunter itu, saya dirujuk supaya mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik  negara, tapi saya tidak mau. Selama perjalanan pulang ke rumah, saya beserta istri terus-terusan menangis," lanjut Ayah enam anak ini.
Semenjak mengetahui kalau kesehatan anaknya kian memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari jalan lain untuk mengobati penyakit anaknya. Kegigihannya tak selesai sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba cari di internet tentang  riwayat pengobatan penyakit ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus  Mengobati Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Saya Berfikir! Ah, tidak salah juga  mencoba produk ini! Dan saya membeli sebanyak dua botol di Istana Xamthone yang beralamatkan di Jakarta" tegas Agus lagi.
Selama dua belas hari Varell mengonsumsi Obat Herbal Xamthone, perkembangan yang selama ini ditunggu-tunggu mulai  nampak. "perutnya yang membengkak kini sudah mulai kecil, buang air besar juga lancar, nafsu makan meningkat, pada saat tidur malam  tidak banyak berkeringat lagi & tidurpun nyenyak. Kami sangat senang dengan kondisi putra kami Varell, ia tampak segar, cekatan, gembira dan sedikit aktif," kata Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar