Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Penyakit Hepatitis Terdepan


Xamthone Plus Sebagai Obat Herbal Penyakit Hepatitis Terdepan

Pengertian dari Penyakit Hepatitis
Penyakit Hepatitis ialah infeksi yang terjadi pada  organ hati karna obat penyebab infeksi. Penyakit Hepatitis pada umunya muncul karena virus, terutama salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis juga bisa terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misal demam kuning. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama adalah alkohol  dan obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan mungkin sampai pada kematian. Xamthone Plus Obat Tradisional Sakit Hepatitis adalah jawaban dari semua  persoalan ini, dengan rasanya yang nikmat serta memberikan pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek negatif merugikan yang ditimbulkan  dari  Obat Alami Penyakit Hepatitis ini.

Obat Alami Sakit Sakit Hepatitis Alami
Xamthone terbuat dari seratus persen bahan tradisional dengan komposisi kulit buah manggis, buah bunga rosella, apel, buah anggur, serta madu murni sebagai pengawet alaminya. Survey para ahli telah menyimpulkan bahwa dalam kulit buah manggis mengandung suatu zat yang bernama xanthones yang memiliki antioksidan yang memiliki fungsi untuk menangkal anti-virus, dll. 

Beberapa jenis Penyakit Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Penyebaran ini terjadi akibat tidak baiknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang sering terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B ditularkan lewat darah. Penyebarannya pada umumnya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sedikitnya delapan puluh % masala penyakit hepatitis ini karna donor darah. Virus hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersamaan. Sangat jarang terjadinya penularan lewat berhubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Herbal Sakit Hepatitis Alamiah
Nama : Ryana Nurlela
Asal : Cirebon
Usia: 49 tahun
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Keluhan: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis A hampir 2 tahun lalu, segala macam obat sudah saya coba, hasilnya ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Akhirnya saya mencoba Xamthone Plus Obat Alami Penyakit Hepatitis  merupakan jus kesehatan. Saya minum Obat Tradisional Sakit Hepatitis B Xamthone sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi har & malam hari sesudah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasanya dalam waktu kurang lebih dua pekan keadaan saya mulai semakin membaik. Penyakit Hepatitis B saya perlahan-lahan mulai kearah kesembuhan. Setelah disembuhkan saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup dengan 30 ml per-hari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar