Selasa, 29 Januari 2013

Obat Gagal Ginjal Tradisional


Terkena Gagal Ginjal Sehabis Mengkonsumsi Obat Sakit Jantung

Beliau adalah Sigit Yuwono, kelahiran di Surabaya 58 tahun silam tidak disangka saya menderita penyakit gagal ginjal. "beliau bekerja di perusahaan perambah hutan yang beroperasi di bagian Papua. Dikarenakan area dan pekerjaan yang sangat berat, kekuatan fisik mutlak diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya fisik manusia tidak akan mungkin bertahan selama-lamanya, suatu ketika mungkin rapuh juga," cerita ayah dari empat anak ini. Semua yang dikatakannya mengenai daya tahan fisik benar saja terjadi, dia mengalami masalah jantungnya saat mengangkat sepeda motornya yang masuk ke dalam lumpur dalam hutan Papua.
Dapat dari perusahaan saya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung ternama di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya bocor. "Saya harus terima keadaan dan diharuskan mengkonsumsi obat jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," tuturnya. Secara tidak sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, makin lama menimbulkan masalah baru untuk kesehatannya. "Saat Aku periksa ke dokter dan ternyata ginjal saya tidak berfungsi, saya wajib cuci darah dalam waktu 1 tahun, jika tidak melakukan cuci darah seluruh badan terasa tak berdaya" tegasnya. Selama 1 minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sekedar memberitahu, obat jantungnya senilai 5 juta sekali tebus serta harus diminum, apabila tidak diminum kelak akan beresiko serangan jantung.
Selama satu tahun proses pengobatan ginjal  Pak Sigit sudah menghabiskan sebanyak 150 juta rupiah, dirata-rata setiap bulannya habis lima belas juta-an rupiah. 

Obat Gagal Ginjal  Tradisional

Di dalam keadaan yang terpukul, Sayamenerima informasi jika ada Obat Herbal  Gagal Ginjal  dengan komposisi kulit buah manggis yang mana dapat bantu penyembuhan penyakitnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau secepatmya menyambangi pusat XAMthone plus yang bertempat di Ibu Kota guna mendapatkan obat tradisional tersebut. Setelah memberlinya, beliau konsumsi sebanyak 30 mili, 3 kali setiap harinya, ditambah teh Murbei, satu x pada pagi hari dengan takaran yang lebih kental. Dengan tempo sepuluh hari bengkak-bengkak dibadannya mulai kempes, sakitnya pun sembuh. Suatu keadaan yang belum pernah beliau alami sebelum konsumsi Obat Herbal  Penyakit gagal ginjal. Setelah obat-obatan habis dan terlambat cuci darah, kondisi saya sudah pasti langsung menurun, tetapi sekarang telah hadir Obat Herbal Xamthone Plus serta teh Murbei yang pasti menjadi "teman" hidup saya. Sejak Dini mulailah hidup sehat dengan minum Obat Gagal Ginjal  Terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar